Follow Us

ANDA BOLEH BERKONGSI APA SAJA YANG ADA DIDALAM BLOG INI TANPA BATASAN DAN TANPA MEMINTA KEBENARAN DARI TUAN TANAH. KUNJUNGAN ANDA AMAT DIHARGAI. SILA DATANG LAGI...
Aku dilahirkan bukan untuk mempelajari atau menulis, bukan jua untuk memahami atau mendalami, bukan sekadar menerima atau memberi.Tetapi mempelajari, menulis, memahami, mendalami, menerima, memberi juga segala perilaku diri adalah untukku beribadah
save palestian

Manfaat bulu pada tubuh kita

1. Pada Kepala
 Fungsi rambut adalah untuk melindungi kulit kepala dari kejutan matahari dan hawa dingin. Sedangkan rambut yang ada di kepala anda berjumlah tidak kurang dari 100,000 helai rambut dan setiap helai tumbuh dalam masa 2 hingga 6 tahun. Tetapi rambut akan mengalami keguguran setiap hari, 50 hingga 100 helai, namun rambut baru akan tumbuh.

 2. Pada Mata
 Fungsi kening dan bulu mata selain untuk keindahan dan kecantikan adalah untuk menahan peluh dan air  yang mengenai dahi kemudian ke mata. Kening mata juga dapat memperdalam karakter wajah Anda.

  3. Pada Hidung
 Dengan adanya bulu dalam hidung, maka bakteri, habuk, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan tertapis atau tersaring. Tidak hanya itu saja, bulu pada hidung juga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup/disedut. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.

 4. Kumis, Janggut, bulu dada dan perut
 Fungsi misai dan janggut itu adalah sebagai tanda seseorang lelaki yang baligh yang sudah dewasa, atau dengan kata lain, sebagai salah satu pembeda antara laki-laki dan perempuan. Seperti halnya misai dan janggut, fungsi bulu pada dada dan perut adalah sebagai tanda lelaki yang sudah dewasa.
 
5. Pada ketiak

 Seperti halnya bulu badan yang lain, bulu pada ketiak biasanya mulai tumbuh pada seseorang itu meningkat dewasa, pertumbuhannya biasanya pada akhir usia remaja, yakni 18-20 tahun. Pernah dikatakan bahawa bulu itu sendiri bertindak sebagai sifat "anti-geseran" diantara antara lengan atas dengan dada. Lebih penting lagi, bulu ketiak secara mengurangkan kelembaban dari kulit yang membantu kulit agar cukup kering untuk mencegah berkembangnya bakteri yang mengeluarkan bau.

  6. Pada Tangan dan Kaki
 Fungsi bulu kaki dan tangan adalah seperti sensor jika terkenan sesuatu pada bulu tersebut. Misal kaki kita berjalan didalam  semak belukar. Hal yang dirasai oleh kaki kita adalah banyak. Misalnya ada  tumbuhan yang membuatkan gatal ataupun boleh memberi isyarat kalau ada ulat pada kaki.

  7. Pada Kemaluan
 Berbagai teori menyatakan bahwa fungsi dari bulu kelamin adalah memberikan kehangatan, indikasi visual dari kematangan seksual, mengurangi geseran luar saat hubungan seksual, melindung wilayah yang ditumbuhi bulu kemaluan, karena tempat  ini sensitif.

Share/Bookmark

0 comments:

Post-Post Menarik

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Created by myxxppxx

Popular Posts

..