Follow Us

ANDA BOLEH BERKONGSI APA SAJA YANG ADA DIDALAM BLOG INI TANPA BATASAN DAN TANPA MEMINTA KEBENARAN DARI TUAN TANAH. KUNJUNGAN ANDA AMAT DIHARGAI. SILA DATANG LAGI...
Aku dilahirkan bukan untuk mempelajari atau menulis, bukan jua untuk memahami atau mendalami, bukan sekadar menerima atau memberi.Tetapi mempelajari, menulis, memahami, mendalami, menerima, memberi juga segala perilaku diri adalah untukku beribadah
save palestian

Bagaimana membuat "LIGHTSABER" -photo

 Lightsaber (atau lightsabre) adalah senjata fiksi dalam dunia Star Wars, terutama digunakan oleh Jedi dan Sith. Bentuknya seperti tabung kecil sepanjang kurang lebih 30 sentimeter dengan sebuah tombol. Bila tombol ini ditekan maka senjata ini akan mengeluarkan energi berbentuk cahaya sepanjang 1 meter.
Dalam trilogi asli, warna-warna lightsaber adalah biru, hijau dan merah. Dalam trilogi prequel ditemukan juga warna-warna seperti kuning, ungu, oranye, turquoise, merah muda, bronze, viridian, perak dan emas. Tidak diketahui berapa jenis warna yang ada seluruhnya.

Lightsaber juga bisa digunakan untuk memantulkan beam, laser dan serangan-serangan partikel. Lightsaber pertama kali digunakan di Star Wars Episode IV: A New Hope oleh Obi-Wan Kenobi. Pembuatan lightsabers dibuat dengan mengkombinasikan kristal penyusun dan kekuatan master Jedi. Selain lightsabers, substansi yang bisa memantulkan beam adalah cortosis. Pembawa lightsaber haruslah orang yang sangat percaya diri dan tangguh. Tidak hanya Jedi yang bisa membawanya, beberapa orang seperti Darth Sidious dan lainnya maupun dari kalangan sith bisa membawa senjata ini.
Lightsaber bisa digunakan untuk memotong benda solid milik musuh. Jedi yang terakhir, Luke Skywalker membuat lightsaber di tengah-tengah latihan jedinya.Tetapi Lightsaber ni hanyalah replika sahaja. Walaupun hanya replika ia kelihatan sungguh menarik. Gambar-gambar dibawah ini menujukkan dari permulaan pembuat hinggalah lightsaber yang telah siap sepenuhnya.



Share/Bookmark

0 comments:

Post-Post Menarik

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Created by myxxppxx

Popular Posts

..